eunike laveda ginting

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya

"Kekuatan di balik tantangan"

Manusia tidak ada yang namanya tidak punya tantangan tetapi,guys!!!! jangan salah guys!!!! tantangan itu adalah kekuatan bagi kita.Dalam membaca kalimat ini mungkin agak heran atau hal yang aneh gitu ya!!! guys!!!

Kenapa ya...!!! aku katakan tantangan itu sumber kekuatan bagi kita ya...guys? ya...!! ini jawabannya guys..:segala yang bisa/sanggup/kuat/semangat kita jalankan(tantangan), kita bisa merespon tantangan itu dengan baik itu dan menilai segala tantangan itu dengan positiv adalah ,"kekuatan" yang kita dapatkan dari tantangan tersebut guys!!!.Dari jawaban tersebut kita,termasuk juga aku memang sangat susah menerima jawaban tersebut tetapi aku yakini bahwa "aku hidup karna Tuhan,aku mati karna Tuhan,aku mempunyai tantangan karna Tuhan dan aku percayai semua itu di kelarkan/di kuat kan sama TYM".Aku guys!!! masih mempunyai umur yang sangat muda tetapi aku selalu di dekati yang namanya penyakit dan masalah lainnya sampai aku pernah berfikir,kenapa ya....!!! aku di dekati yang namanya masalah? sampai pernah aku katakan ,aku masih anak-anak tetapi kenapa masalah tingkat dewa di beri sama ku y...(sambil aku termenung).Tetapi aku selalu consultasi bersama ahli-ahli agama(Pendeta) akhirnya,aku mendapatkan kesimpulan "kita mempunyai tantangan agar kita semakin kuat dan di balik tantangan tersebut ada mutiara dalam kerang".Seperti yang aku tulis sebelumnya guys!!!! semua itu butuh proses gusy!!! agar kita bisa mendapatkan surga "Dunia" kita harus bersabar Guys!!! "Semangat menjalani ke hidupan guys!!! :)"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali